Audensi Pemantapan Kerjasama Program Fast Track D2

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Udanawu Blitar dan kepala sekolah SMK Al-Mahrusiyah Kota Kediri, serta beberapa guru dan staffnya menghadiri undangan dari koordinator PSDKU Politekhnik Negeri Malang di Kota Kediri pada kamis (11/11/2021). Kedatangan tersebut disambut oleh koordinator, sekretaris, staff ahli, kasi humas dan jajarannya di ruang rapat gedung A. Kedatangan tersebut dalam rangka menghadiri undangan koordinator  PSDKU Politekhnik Negeri Malang di Kota Kediri, untuk melakukan audensi pemantapan kerjasama program Fast Track D2 antara PSDKU Politekhnik Negeri Malang di Kota Kediri dengan SMK Negeri 1 Udanawu Blitar dan SMK Al-Mahrusiyah Kota Kediri.

Kepala UPT Humas, Drs. H. Djoko Supriyadi.,MM. , menyambut baik audensi tersebut, berharap kerjasama program Fast Track D2 SMK Negeri 1 Udanawu Blitar dan SMK AL-Mahrusiyah Kota Kediri dengan PSDKU Politekhnik Negeri Malang di Kota Kediri diberi kemudahan dalam prosesnya.

Koordinator PSDKU Politekhnik Negeri Malang di Kota Kediri, Dandung Novianto, S.T., M.T. , berharap dengan adanya kerjasama program Fast Track D2 dengan SMK Negeri 1 Udanawu Blitar dan SMK Al-Mahrusiyah Kota Kediri, dapat mempermudah PSDKU Politekhnik Negeri Malang di Kota Kediri menambah program D2. Pada Kedatangan tersebut, dilakukan diskusi dan tanya jawab secara santai. Acara ditutup dengan berfoto bersama.