Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Pembantu Direktur POLINEMA Periode 2021-2025

Direktur Politeknik Negeri Malang, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT. melantik dan mengambil sumpah empat Pembantu Direktur terpilih Periode 2021-2025 pada Selasa (30/11/2021) di Aula Pertamina POLINEMA. Pejabat yang dilantik yaitu Dr. Dra. Kurnia Eka Sari, MM., Ak., CA., selaku Pembantu Direktur I Bidang Akademik, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, Jaswadi, SE., Ak., M.Si., DBA. sebagai Pembantu Direktur II Bidang Administrasi, Keuangan dan Kepegawaian, Dr. Eng. Anggit Murdani, ST., M.Eng. sebagai Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan, dan Ratih Indri Hapsari, ST., MT., Ph.D. Pembantu Direktur IV Bidang Kerjasama.

Selain melantik para Pembantu Direktur terpilih Periode 2021-2025, Direktur POLINEMA juga melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan Ketua Program Studi D-III Akuntansi antar waktu 2019-2023. Andi Kusuma Indrawan, S.Kom., M.T. selaku Ketua Jurusan Akuntansi terpilih menggantikan Dra. Kurnia Eka Sari, MM., Ak., CA., kemudian Drs. Apit Miharso, Ak., M.Pd. selaku  Sekretaris Jurusan Akuntansi terpilih menggantikan Andi Kusuma Indrawan, S.Kom., M.T., dan Yusna, S.E., M.SI., Ak. Selaku Ketua Program Studi D-III Akuntansi terpilih menggantikan Drs. Apit Miharso, Ak., M.Pd.

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua Senat, Sekretaris Senat, Ketua Komisi Senat Akademik, para Pembantu Direktur Periode sebelumnya, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kaprodi, Kepala Urusan, Kepala UPT dan Fungsionaris Lembaga Mahasiswa dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Direktur POLINEMA dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pembantu Direktur terpilih serta diharapkan mampu bersinergi, berkolaborasi, dan satu resonansi dalam mewujudkan visi dan misi untuk memajukan Politeknik Negeri Malang. Menjadi satu kesatuan dan serentak bergerak untuk terus berkarya.

“Kita sambut pimpinan baru kita dengan rasa suka cita, cinta kasih, dan kepercayaan yang penuh, mari kita bawa POLINEMA kita ke gerbang kesuksesan dengan prestasi gemilang, bekerja, dan melangkah bersama. Segera menyesuaikan diri dan menjalankan prinsip-prinsip kepemimpinan di POLINEMA yang telah dikembangkan selama ini, optimis, mampu mengemban amanah untuk melaksanakan program-program kerja sesuai visi misi kepemimpinan saya tahun 2021-2025 yang pada akhirnya dapat mewujudkan POLINEMA Unggul dan berdaya saing internasional.” Ujarnya

Pada proses transisi ini, Para Pembantu Direktur terpilih diharapkan agar bisa membangun interaksi dan komunikasi yang intensif dengan sesama Pembantu Direktur, dengan pimpinan jurusan dan pimpinan program studi, dan juga unsur-unsur unit di bawahnya.

“Saudara bekerja bersama dengan seluruh warga kampus untuk memajukan institusi yang sangat kita banggakan dan cintai ini. Tugas kita adalah menciptakan sinergi untuk mencapai visi dan misi Politeknik Negeri Malang, membuat Politeknik Negeri Malang menjadi institusi akademik yang akuntabel.” Ungkapnya.

“Saudara bekerja bersama dengan seluruh warga kampus untuk memajukan institusi yang sangat kita banggakan dan cintai ini. Tugas kita adalah menciptakan sinergi untuk mencapai visi dan misi Politeknik Negeri Malang, membuat Politeknik Negeri Malang menjadi institusi akademik yang akuntabel.” Ungkapnya.

Direktur POLINEMA juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pembantu Direktur Periode 2019-2021 yang telah selesai bertugas yakni Bapak Drs. Halid Hasan, M.SRAT.HRM., dan Bapak Dr. Luchis Rubianto, LRSC., M.MT. atas segala pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Pembantu Direktur Bidang II dan Bidang IV.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih atas kerja yang luar biasa, terima kasih atas apresiasi, telah berkontribusi pada pencapaian kinerja  selama menjabat. Para pejabat ini, telah memberikan kontribusi yang berarti bagi Politeknik Negeri Malang selama 8 tahun (2 periode) untuk Bapak Halid Hasan dan 4  tahun (1 periode)  masa jabatan Bapak Luchis Rubianto. Politeknik Negeri Malang telah memperoleh berbagai prestasi berkat Bapak semua. Atas nama Politeknik Negeri  Malang  dan atas nama pribadi saya menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, yang hari ini mengakhiri masa tugas sebagai pimpinan.” Pungkas Direktur.